Kata Kata Motivasi Kerja

Kata-kata motivasi kerja ini tidak hanya dikhususkan untuk anda yang sudah bekerja tapi juga lebih ditekankan untuk anda yang belum mendapatkan pekerjaan. Kata kata motivasi kerja ini diharapkan bisa menyemangati anda yang sedang berjuang mencapai puncak karir dalam pekerjaan anda ataupun dalam bisnis yang sedang anda kembangkan.



Benjamin F. Fairless berkata, "Apa resep kesuksesan karir itu? Menurutku hanya ada 4 resep: Pilihlah karir yang kau suka; Lakukan yang terbaik dalam karirmu itu; Manfaatkan kesempatan; dan Jadilah anggota dalam sebuah Tim."

Ralp Waldo Emerson pernah berkata, "Selesaikan tiap-tiap hari dan masalahmu akan terselesaikan. Kau harus lakukan apa yang kau bisa; beberapa blunder dan hal yang aneh-aneh mungkin telah merangkak masuk; namun lupakan hal itu selagi kau bisa. Besok adalah hari baru dan jelas kau akan memulainya dengan semangat yang menggebu-gebu agar kau terbebani dengan omong kosong masa lalumu."

Johnny Carson berkata, "Jangan pernah lanjutkan pekerjaan yang tak pernah kau nikmati. Jika kau senang dengan apa yang kau kerjakan, kau akan menyukai dirimu sendiri, kau akan mendapatkan kedamaian hati. Dan jika kau memilikinya, disertai kesehatan jasmani, kau akan sukses lebih dari apa yang kau bayangkan sebelumnya."

Brian Tracy pernah berkata, "Jika kau ingin mencapai hal yang layak dalam kehidupan pribadi dan kerjaanmu; kau harus menjadi orang yang layak dalam perkembangan pribadimu sendiri."

Orison Swett Marden pernah berkata, "Menganalisa apa yang belum kau dapatkan seperti halnya menganalisa apa yang telah kau dapatkan adalah sebuah resep penting dalam karir seseorang."

William James berkata, "Jika kau inginkan rasa percaya diri, bertindaklah seolah-olah kau memilikinya. Cobalah teknik "Seolah-olah"."

Margaret Thatcher pernah berkata, "Saya tidak mengenal satu orang pun yang mencapai puncak kesuksesan tanpa adanya kerja keras."

Seseorang pernah mengatakan, "Orang yang sukses itu terus mencari pekerjaan meski ia sudah mendapatkan pekerjaan."

Joe Paterno berkata, "Kemauan untuk menang itu penting; tapi kemauan untuk bersiap diri itu lebih penting."

Brian Tracy pernah berkata, "Cobalah ketidakmungkinan agar bisa memperbaiki kinerjamu."

Thomas A. Edison berkata, "Bekerjalah sementara orang lain hanya berharap saja."

Thomas Jefferson pernah berkata, "Saya adalah orang yang sangat percaya akan keberuntungan; dan saya menemukan bahwa semakin keras saya bekerja, semakin banyak saya mendapatkan keberuntungan."

Elbert Hubbard berkata, "Raihlah kebahagiaan dalam pekerjaanmu atau kau tidak akan merasakan kebahagiaan."

Thomas A. Edison pernah berkata, "Saya tidak melakukan satu hal secara kebetulan. Penemuan-penemuanku pun tidak datang secara kebetulan; semuanya datang karena kerja keras.”

Untuk sementara kata kata motivasi kerja ini hanya sebatas itu saja, jika ada tambahan semoga saja nanti bisa diupdate agar lebih menginspirasi anda semua. Keep on hard working. 


Belum ada Komentar untuk "Kata Kata Motivasi Kerja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel