Alasan Pentingnya Tidur Cukup Bagi Kesehatan

Alasan Pentingnya Tidur Cukup Bagi Kesehatan - Tidur meregenerasi sel dan membuat tubuh kembali segar. Menjaga kesehatan tidak hanya cukup dengan mengonsumsi makanan sehat dan berolahraga. Istirahat dan tidur juga diperlukan tubuh untuk mendapatkan waktu melakukan regenerasi sel dan mengisi ulang tenang. Karena itu, cukup tidur sangat diperlukan.



Ini dia alasan Alasan Pentingnya Tidur Cukup Bagi Kesehatan

1. Tidur nyenyak merangsang seks yang hebat

Jika makan malam dengan cahaya lilin dapat memicu mood lagi, maka saatnya untuk mengejar ketinggalan pada istirahat Anda. Mari kita hadapi itu, ketika Anda lelah, tugas apa pun pasti malas untuk dikerjakan. Ketika Anda tidur sebaiknya tujuh jam setiap malam, Anda akan dengan mudah mendapatkan kembali energi Anda untuk setiap aktivitas berat. Dan setelah puas beristirahat, libido Anda juga akan terisi saat mengalami ‘wake up call'.

2. Membuat tubuh tetap langsing

Tidak peduli berapa jam Anda berolahraga di gym, Anda tidak akan mencapai hasil yang maksimal kecuali Anda memiliki waktu tidur yang cukup setiap malam. Sejumlah penelitian telah menunjukkan bahwa tidur memainkan peran penting dalam aktivitas hormon Anda, yang mempengaruhi nafsu makan dan metabolisme. Menurut beberapa laporan, mereka yang tidur delapan jam sehari cenderung kehilangan lebih banyak lemak tubuh. Itu mengalahkan mereka yang telah berdiet setiap hari.

3. Membuat wajah berseri dan terlihat awet muda

Melawan keriput cara termudah mungkin dengan mencapai istirahat maksimal dan bertahan dengan itu. Tidak hanya akan Anda merasa diremajakan, tetapi Anda juga akan menghilangkan rasa kebosanan. "Tidur malam yang baik akan memastikan bahwa Anda terjaga kesegarannya, tampak bercahaya dan awet muda," kata ahli anti-penuaan Dr Nicolas Perricone dalam 7 Deadly Sins of Skin Aging. "Tidur yang cukup sangat penting untuk menghindari kantung mata dan memelihara kulit bercahaya. Tidur membangun kembali cadangan energi dan meregenerasi sel-sel tubuh.

4. Mampu meningkatkan kesehatan dan hidup yang bahagia

Perlu beberapa motivasi untuk resolusi Tahun Baru Anda? Bermimpilah! "Ingat ketika Anda masih kecil dan Anda bermain di luar selama berjam-jam dan seluruh tubuh Anda begitu lelah sehingga cepat tertidur? Olahraga teratur dapat membantu Anda tidur karena Anda tinggal 'keluar penuh' dan ketika saatnya untuk tidur, tubuh Anda siap," jelas mantan kesehatan Editor Sandra L. BIENKOWSKI. Anda tidak akan berpikir tentang stres sehari-hari yang membuat Anda terjaga di malam hari. Setelah Anda dingin dan rileks, tubuh Anda akan siap untuk tidur.

Sekian Tips sehat kali ini dengan judul  Alasan Pentingnya Tidur Cukup Bagi Kesehatan - semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Alasan Pentingnya Tidur Cukup Bagi Kesehatan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel